Terlibat Menjadi Mitra

Bersatu melakukan berbagai upaya melalui program-program yang mendukung hak anak Indonesia. Berikan banyak manfaat dimulai dengan kolaborasi bersama Save the Children!

Sejarah Kami

Ratusan ribu anak terancam haknya di Indonesia. Save the Children berkomitmen untuk membangun dunia di mana setiap anak mendapatkan hak atas kelangsungan hidup, perlindungan, perkembangan, dan partisipasi. Kolaborasi dan kemitraan dengan berbagai perusahaan serta komunitas memegang peran penting dalam upaya Save the Children Indonesia untuk mencapai hasil program yang lebih besar dalam skala besar. Itu semua dilakukan terutama untuk menjangkau anak-anak yang paling rentan dan terpinggirkan, melalui berbagai bentuk bantuan yang dibutuhkan oleh anak.

Pendekatan Kami

Tujuan serta ambisi kami untuk mendukung berbagai hak anak dapat terwujud dengan kolaborasi galang dana. Penguatan hubungan dengan berbagai mitra menjadi langkah kami untuk berkolaborasi yang dilakukan dengan pendekatan tim.

Jenis Kolaborasi

Di Save the Children, kami terbuka akan berbagai macam cara komunitas atau organisasimu bisa berbuat kebaikan demi pemenuhan hak anak-anak Indonesia.

Galang Dana Karyawan

Galang Dana Karyawan

Sebagai karyawan perusahaan, sahabat mitra bisa mengadakan galang dana di lingkungan kantor maupun komunitas untuk mendukung misi kami agar menjangkau lebih banyak orang.

Kolaborasi Bantuan Kemanusiaan

Kolaborasi Bantuan Kemanusiaan

Sahabat mitra yang siap tanggap dapat menjalin kolaborasi yang berfokus pada respon kemanusiaan di kala krisis, bencana, atau situasi darurat yang mengancam hak anak.

Donasi Produk

Donasi Produk

Badan usaha dan komunitas dapat memberikan donasi berupa produk dalam kondisi baru yang dapat menyokong kehidupan anak dan keluarga penerima manfaat kami.

Menjadi Relawan

Menjadi Relawan

Bagi sahabat mitra yang merasa terpanggil untuk ikut dalam aktivitas program, sahabat bisa menjadi relawan yang berkontribusi melalui bidang keahlian masing-masing, seperti pemasaran, bisnis, dan teknologi.

Cause-Related Marketing

Cause-Related Marketing

Bentuk kolaborasi dengan perusahaan yang mendonasikan sekian persen dari keuntungan penjualan produk tertentu dalam kurun waktu yang telah ditentukan untuk mendukung program-program kami.

  • AIHSP
  • Asia Philantrophy Circle
  • Australian Government
  • Bill and Melinda Gates Foundation
  • BMW Indonesia
  • BORN TO BE
  • BORN TO BE
  • Cargill
  • Charles Monat
  • CSP
  • EIB the EU Bank
  • European Union
  • Global Affairs Canada
  • Google
  • GSK
  • Guardian
  • Hewlett packard
  • Hyundai
  • IKEA
  • jebsen n jessen
  • Johnson n johnson
  • Kimberly-Clark Softex Indonesia
  • King Baudouin Foundation
  • Kone elevator
  • Kraftheinz
  • Lamudi
  • the body Shop
  • suntory
  • Orins
  • mamas choice
  • Mandiri AXA General Insurance
  • Mars Wrigley Foundation
  • MARS
  • MLBB
  • Mondelez Cocoa Life
  • ms glow
  • P and G
  • principal financial
  • Qeon
  • RRQ Team
  • Sanofi
  • Soleram
  • Sompo
  • Sony
  • The Power of Nutrition
  • unilever
  • Wali Bumi Nasa Logo
  • Western Australia Government